Rabu, 18 September 2019

ASSALAMMUALAIKUM WR,WB

LAPANGAN BASKET BALAI RW

Lapangan basket balai rw terletak di simo hilir utara raya no 12. blok 5a lapangan yang cocok untuk latihan fisik maupun non fisik lapangan luas dan keadaan bersih.

Awalnya saya mengira bahwa lapangan ini terlalu jauh dari rumah saya namun seiring berjalannya waktu saya lebih tertarik pada lapangan ini karna disana saya berlatih bersama teman teman saya dan pastinya pelatih saya. jadi teman teman jika ingin berlatih olahraga wajib untuk berlatih disana, Saya dan teman teman saya berlatih olahraga basket yang dilaksanakan setiap hari sabtu pada pukul 06.30 tidak hanya tempat berlatih saja disana juga sering diadakan kegiatan sosial seperti jalan sehat. waktu yang saya senangi adalah Sparing dengan smp lain karna dengan adanya sparing saya dan teman teman mendapatkan banyak sekali teman baru. lapangan ini dilengkapi dengan 2 tiang ring basket dan 2 gawang sepak bola.
 dibawah ini adalah gambar lapangan basket balai rw








LOKASI : Jl. Simo Hilir Raya Blok 5A No.12, Simomulyo, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60281, Indonesia

Ok guys itu tadi ulasan seputar lapangan balai rw jangan lupa yah guys untuk like komen and share terus berkunjung ke blog saya agar kalian semua tidak tertinggal informasi tentang dunia dan komputer..... 
WASSALAMMUALAIKUM WR`WB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar